AMAZON

Sabtu, 16 Mei 2015

Jual Ember Gagang Plastik di Bandung

Anda cari ember? Hub 0812 1440 7077 pin 7E7F7AAB Suhanda, ember plastik gagang plastik berkapasitas antara 20 Liter, 20kg, 25 Liter, 25kg. Harga sangat Murah bisa digunakan untuk Air Bersih, Kemasan cat tembok atau cat besi.
Anda cari ember? hub 0812 1440 7077 pin 7E7F7AAB Suhanda


Produk Lainnya:
Jual Ember Kaleng 20kg di Bandung
Jual Ember Kaleng 25kg di Bandung
Jual Ember Kaleng di Bandung
Jual Ember Kaleng Fail di Bandung
Jual Ember Plastik 20kg di Bandung
Jual Ember Plastik 25kg di Bandung
Jual Ember Plastik di Bandung
Jual Ember Plastik Gagang Plastik di Bandung
Jual Ember Plastik Gagang Kawat di Bandung

8 komentar:

Anonim mengatakan...

terimakasih embernya bagus.

Anonim mengatakan...

embernya udah dipakai. terimaksih Bos.

Budi Santoso Bahrey Sunaryo mengatakan...

Kang saya mau beli embernya kumaha caranya... saya sudah telpon tapi ga diangkat boss...

KH. Asep A. Maoshul Affandy mengatakan...

Tak harganya ya ? Kalo cocok saya perlu buat hidroponik

Anonim mengatakan...

Pak....saya memerlukan 60 ember plastik bekas cat 25 kg untuk tempat sampah se-RT di wilayah tempat tinggal saya.
Berapa-@n ya?
Tony S

Unknown mengatakan...

cabang jkrt ada gak kang

Unknown mengatakan...

Alamat di mana

Unknown mengatakan...

Alamatnya dimana